Peringati HUT ke-23, DWP Inhil Gelar Baksos ke Panti Asuhan dan Lansia

Ketua DWP Inhil Kunjungi Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia dan Berikan Bantuan, Sumber foto: Dok. Prokopimsetdakabinhil.

SIBERONE.COM - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-23 organisasi persatuan istri ASN, Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris DLHK Kabupaten Inhil Yuserdi.

Bantuan yang diberikan berupa nasi kotak kepada tim Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dan juga kepada Panti Pondok Bhakti Lansia, Jum’at (2/12/2022).

Dalam sambutannya Ketua DWP Hj. Marwiyah Afrizal mengatakan bahwa bakti sosial yang di laksanakan hari ini dengan tema “Jum’at Berkah Berbagi”. Sebelumnya, kami juga telah melaksanakan pemeriksaan gratis pada tanggal 27 November yang lalu”ucapnya.

“Pada hari ini kami bersama-sama dengan seluruh pengurus mengadakan kembali kegiatan Bhakti Sosial yang setiap tahun kami laksanakan dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan ini adalah kegiatan bakti sosial yang ketiga kami laksanakan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar